Wednesday, March 12, 2008

Tomato and orchids

Papa & mama memang seneng anggrek, jadi Mas Lintang sering ikut berkunjung ke nursery anggrek di Jawa dan pameran-pameran bareng mereka..
Walaupun masih belum ngerti, Mas Lintang seneng aja, kan bisa jalan-jalan...

Saking senengnya sama anggrek, kalo ke rumah family atau temen-temen Papa - Mama, pasti yg dilihat ada anggreknya ga..?
Kalo mudik ke Solo atau Mojokerto, Papa lebih seneng bawa mobil sendiri, biar bisa lihat-lihat anggrek di jalan.. Nah loo, akut kan..?
Mama pernah nemu ascocentrum miniatum jatuh di semak-semak di daerah alas roban, dipungut juga... Wakakaka..kritis penyakitnya..!

Pic ini diambil di Rumah Bunga Rizal di Lembang Bandung... Biar ga kalah keren dari Phalaenopsis, Mas Lintang maunya di photo sambil berpose 'mulut cumi'.. Cute deehh.. Salut buat mama yg bisa ngajarin Mas Lintang menirukan 'mulut cumi' dengan sukses..

Kalo pengen lihat koleksi 'gek yum' Papa & Mama bisa di klik di http://anggrek-lintang.blogspot.com
Ada beberapa anggrek yg sudah ngembang jd bisa dilihat bunganya... Klo yg belum berbunga, harus sabar nunggu bunganya, baru bisa di up load ke blog...dengan catatan anggreknya ga keburu mati hihihi...

Di rumah, Mas Lintang suka bantuin mama nyiram anggrek pake semprotan... Lumayan, biar basah-basahan yg penting bisa mengenalkan si tomato sama flora di sekitarnya... Iya dong...bener dong...betul dong...

No comments: